Share or I Kill You !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
.......:::::::Oji Cyber Bot:::::::.......

Welcome To Oji Cyber Bot Blog And Here We Can Get Information About Computers And Technology




.:: Oji Black Cyber ::.

Oji Black Cyber

I Want To Be Programer And I Love Computer

OJI



Aku Ingin Menjadi Orang yang Berguna dan Bermanfaat Karena Suatu Hari Nanti Aku Ingin Dikenal Oleh Semua Orang dan Aku Percaya dan Yakin akan Kemampuan ku


Special Thanks To :| OJI | ALLAH SWT | Keluarga | Kelas X-7 | Beserta Guru-Guru | Teman Main-Main | And You !!!



-=-[ Oji Black Cyber ]-=-

FBI Selidiki Bobolnya Jaringan 3G iPad

Jaringan AT&T dibobol pihak tak bertanggungjawab yang menyebabkan bocornya email pengguna iPad. Karena di antara yang bocor termasuk pejabat Gedung Putih, FBI pun dikabarkan menyelidiki insiden ini.

penyelidik dari FBI mulai melihat lebih lanjut pada insiden tersebut. Penyelidikan dilakukan karena dikhawatirkan insiden itu merupakan cikal-bakal dari sebuah ancaman cyber yang lebih luas.

Pembobolan dilakukan oleh pihak bernama Goatse Security pada jaringan 3G milik AT&T yang khusus diberikan bagi pengguna iPad 3G dari Apple. Pihak pembobol mengaku berhasil mendapatkan lebih dari 114.000 alamat email, termasuk milik pejabat Gedung Putih Rahm Emmanuel, walikota New York Michael Bloomberg dan banyak tokoh lain.

Risiko keamanan yang dikhawatirkan adalah, alamat email itu akan digunakan oleh pembobol untuk menipu pengguna iPad dengan email palsu yang seakan-akan berasal dari AT&T atau Apple. Hal itu bisa dilakukan karena email itu sudah pasti adalah pengguna iPad yang memakai jaringan AT&T.

Meski demikian, Michael Bloomberg terkesan tidak cemas dengan insiden itu. "Seharusnya kan tidak susah mencari tahu apa alamat email saya. Jika Anda mengirim email yang tak ingin saya baca, saya tak akan membukanya. Hal itu bukan masalah besar buat saya," ujar pria yang juga pengusaha media ini. 



Informasi dari  : http://www.detikinet.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Flag Counter

free counters