Share or I Kill You !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
.......:::::::Oji Cyber Bot:::::::.......

Welcome To Oji Cyber Bot Blog And Here We Can Get Information About Computers And Technology




.:: Oji Black Cyber ::.

Oji Black Cyber

I Want To Be Programer And I Love Computer

OJI



Aku Ingin Menjadi Orang yang Berguna dan Bermanfaat Karena Suatu Hari Nanti Aku Ingin Dikenal Oleh Semua Orang dan Aku Percaya dan Yakin akan Kemampuan ku


Special Thanks To :| OJI | ALLAH SWT | Keluarga | Kelas X-7 | Beserta Guru-Guru | Teman Main-Main | And You !!!



-=-[ Oji Black Cyber ]-=-

Polri Pastikan Akun Twitter Kepolisian_RI Palsu

Akun bernama Kepolisian_RI yang baru saja muncul di Twitter menimbulkan sejumlah keraguan. Pasalnya, akun tersebut malah banyak berisikan re-tweet dari pengguna yang tidak puas dengan kinerja kepolisian, terutama polisi lalu lintas.

Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto, menegaskan bahwa akun tersebut adalah palsu. "Kita sudah punya akun sendiri, dan saya sudah tanyakan pada kepada pihak yang mengurusi akun kita bahwa akun tersebut palsu," jelasnnya.

Kedapatan namanya dicatut, Polri pun berencana untuk segera menutup akun Twitter bernama Kepolisian_RI tersebut. "Saya sudah kordinasikan kepada pihak yang mengurusi akun kita, kita minta agar akun tersebut segera diblok," ujar Marwoto.   

Sejak awal kemunculannya, akun Kepolisian_RI memang sudah mengindikasikan sebuah akun palsu. Bagaimana tidak? Jika dibandingkan dengan TMCPoldaMetro akun yang memiliki jumlah follower sebanyak 132 itu, hanya berisikan re-tweet dari para pengguna Twitter.


Informasi dari : http://www.detikinet.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Flag Counter

free counters