Share or I Kill You !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
.......:::::::Oji Cyber Bot:::::::.......

Welcome To Oji Cyber Bot Blog And Here We Can Get Information About Computers And Technology




.:: Oji Black Cyber ::.

Oji Black Cyber

I Want To Be Programer And I Love Computer

OJI



Aku Ingin Menjadi Orang yang Berguna dan Bermanfaat Karena Suatu Hari Nanti Aku Ingin Dikenal Oleh Semua Orang dan Aku Percaya dan Yakin akan Kemampuan ku


Special Thanks To :| OJI | ALLAH SWT | Keluarga | Kelas X-7 | Beserta Guru-Guru | Teman Main-Main | And You !!!



-=-[ Oji Black Cyber ]-=-

Warga Jepang Jadi yang Pertama Memiliki iPhone 4

Ratusan calon pembeli iPhone 4 memadati toko Apple di Tokyo. Mereka membentuk kerumunan yang sangat besar dan mengantre untuk berlomba menjadi pemilik iPhone 4 pertama di dunia.

selain di Jepang, iPhone juga serentak menyambangi Inggris, Prancis, Jerman dan Amerika Serikat. Ya, seperti yang dijanjikan Apple, hari ini iPhone 4 resmi dipasarkan di lima negara tersebut.

Namun karena perbedaan waktu dan wilayah Jepang terletak di zona waktu bagian timur, konsumen di negeri Sakura itu beruntung bisa lebih awal membeli iPhone 4 ketimbang empat negara lainnya.

"Saya sangat menyukai desainnya, sungguh di luar perkiraan saya," kata konsumen bernama Ryoichi Hoshino. Dia berhasil menjadi orang pertama di antrean yang menggenggam iPhone 4.

"Saya akan menggunakannya untuk menonton film dan berjejaring sosial," tambahnya dengan sumringah.

Sebelumnya para analis telah memperkirakan bahwa pemasaran perdana iPhone 4 hari ini akan membuat konsumen berjubel di toko Apple. Prediksi ini memang tidak berlebihan. Karena pada sesi pembukaan pemesanan iPhone 4 Selasa pekan lalu saja, Apple sempat kewalahan melayani permintaan perangkat layar sentuh ini.

Pemesanan awal iPhone 4 mencetak rekor dengan 600 ribu pesanan hanya dalam satu hari. Kala itu, situs Apple sampai mengalami down karena trafiknya padat dibanjiri para konsumen yang ingin memesan. 




Informasi dari : http://www.detikinet.com/

1 komentar:

MENONE on 29 Juli 2010 pukul 22.13 mengatakan...

kapan ke indonesia n harganya brp?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Flag Counter

free counters